Selasa, 16 Maret 2010

From Spa to Sex??!!!?!!

Cewek mana yang ga suka spa, selain memang sudah menjadi life style kaum metro seksual ternyata bisa juga menjadi candu untuk beberapa orang, mungkin teman menjadi salah satunya yaa. Banyak manfaat yang bisa didapat dari gaya hidup ini, salah satunya kulit menjadi sehat alami, bersih dan lebih bersinar. Kita bisa melakukan spa sesuai dengan kebutuhan kita dan karena menggunakan bahan alami maka sangat aman dilakukan bagi setiap orang, salah satunya adalah padi. Padi dikenal sebagai sumber kecantikan di Indonesia.

Sejarah mengatakan, Dewi Sri, Dewi Padi, yang melambangkan kesuburan dan kemakmuran. Penelitian lebih lanjut membuktikan bahwa ekstrak padi tidak hanya mempertahankan kelembapan kulit dan menyimpan air, tetapi juga membantu meningkakan elastisitas kulit dan dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah dan awet muda.

Di samping itu, padi juga mengandung protein, minyak essensial, vitamin B kompeks, E dan K, mineral, kolin, dan Gamma-Oryzano yang dapat membuat kulit sehat dan cantik. Perpaduan sempurna ekstrak padi dan minyak essensial, untuk menjaga kehalusan dan kecantikan kulit. Juga memberikan kecantikan dari dalam dengan minyak essential yang menenangkan pikiran, merawat kesehatan kulit dan mencegah penuaan, selain itu penelitian juga menyebutkan bahwa ekstrak ini bisa juga digunakan sebagai afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seks kita upsss!!! *sensor mode on hahaha....


Source: Cosmopolitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar