Selasa, 09 Maret 2010

Tetep cantik tapi ramah lingkungan

Makin gencarnya kampanye pelestarian lingkungan hidup membuat kita sebagai cewek semakin peka terhadap pemilihan bahan kosmetik yang digunakan. Akhir-akhir ini banyak sekali produk ramah lingkungan yang ditawarkan untuk menjaga kecantikan. Pasti teman-teman tahu dong siap itu Alicia Keys, Denise Van Outen, dan Alicia Silverstone ternyata mereka juga selebritis yang rajin menggunakan kosmetika ramah lingkungan.

Karena sudah menjadi seperti tren maka beberapa merk kosmetika sudah mulai melirik akan pentingnya memakai bahan-bahan alami dalam produknya.

Buanyak banget produk-produk yang ada di pasaran yang menawarkan produk ramah lingkungan seperti; L'Occitane, The Face Shop, The Body Shop, Bodylicious, dan sebagainya. Selain produknya yang berkualitas juga karena harganya yang masih terjangkau oleh kantong kita-kita. Salah satunya adalah Cranberry Lip Shimmer Balm The Body Shop yang saya pakai sehari-hari (rada narsis....hihihiii) 

Lip Shimmer Balm ini terbuat dari bahan alami seperti minyak essensial cranberry, minyak kelapa, dan ekstrak bunga matahari. Cranberry Lip Shimmer Balm bukan saja membuat bibir senantiasa lembab dan menyegarkan, tetapi juga aman digunakan, karena ramah lingkungan. Lip Shimmer ini tidak memakai bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan kulit. Kemasannya pun dapat digunakan kembali. Sehingga memperkecil dampak kerusakan lingkungan.

SO TEMANS LET'S WE CARE ON OUR MOTHER EARTH, TAKE ACTION NOW!!!!!!

Source: Elle Magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar