Kamis, 18 Maret 2010

My Yummy Milky Bath

Tahukah teman kalo kebiasaannya Cleopatra, itu loh si ratu Mesir kuno cantik yang punya seekor kucing hitam ternyata doyan banget berendem susu unta dalam kolam angsanya. Konon itulah rahasia kecantikan doi yang membuat kulitnya tetap halus dan terjaga. Dengan kandungan alaminya, susu terbukti dapat membuat kulit menjadi lebih lembut, lembab, kenyal, bercahaya dan sehat.

Gimana yaa caranya buat kita bisa punya kulit secantik dan sesehat dia??

Mudah aja kok, cukup dengan mengisi bath tub dengan air hangat, teteskan 10 tetes minyak almond dan tuangkan 3 cangkir susu tawar. Kemudian sisihkan 1 cangkir susu, minumlah sebelum berendam. Kemudian sambil berendam kita scrub kulit kita menggunakan loofah untuk mempercepat eliminasi kulit mati. Dengerin musik yang bikin kita rileks selama berendam, waaahhh jadi pengen buru-buru nyoba niiihhhh....

O iya biar ga bingung kira-kira treatment pake susu apa yang cocok untuk jenis kulit kita, ada tipsnya nih :
  • Untuk jenis kulit kering yang rada bersisik bisa menggunakan susu hewan (cow milk, goat milk, camel milk) karena susu hewani ini memiliki lemak lebih banyak sehingga baik untuk jenis kulit ini.
  • Untuk jenis kulit sensitif cocok banget kalau menggunakan susu nabati.
  • Terus kalau kita berendam untuk relaksasi aja bisa coba pakai rice milk.
  • Dan kalau untuk pembentukkan sel kulit baru yang sehat dan untuk melembabkan kulit, kita bisa pakai soy milk karena dapat berfungsi juga sebagai skin hydrator.
So, what are you waiting for, let's take a yummy milky bath!!!


Source: Swank Glossy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar